Senin, 12 Maret 2012

SpineCor Brace

PENDAHULUAN
Sistem SpineCor adalah penjepit fleksibel yang terutama diresepkan untuk pasien scoliosis idiopatik dengan sudut Cobb antara 15? dan 50? dan Risser menandatangani 0 sampai 2. Penjepit dipasang pada pasien sesuai dengan classfication sub-definisi SRS tradisional jenis kurva. Software Asisten SpineCor memandu terapis melalui proses pas.

Brace diresepkan untuk dikenakan oleh pasien 20 dari 24 jam per hari sampai mereka telah mencapai kematangan, dengan evaluasi radiologis dilakukan sebelum dan segera setelah pemasangan brace, dan setiap 4 sampai 6 bulan setelah itu. Untuk mengakomodasi untuk pertumbuhan pasien, komponen untuk brace diharapkan akan berubah setiap 1,5 sampai 2 tahun. Sebuah manual pasien disediakan yang memandu pasien dengan benar memakai brace, serta pemeliharaan.

INDIKASI

Sistem SpineCor dirancang, dikembangkan, dan diuji untuk pengobatan skoliosis idiopatik saja.


KONSEP

Pendekatan terapi baru ini didasarkan pada konsep baru pada etiologi dan patogenesis dari scoliosis idiopatik. Ini adalah patologi dari sistem neuro-muskuloskeletal dalam pertumbuhan dan pematangan. Penyebabnya adalah genetik, dan patogenesis melibatkan deformasi tiga dimensi dari tulang belakang, disorganisasi postural, pertumbuhan tidak sinkron dan pola gerakan tubuh tertentu.

DIAGNOSA

Untuk mendapatkan diagnosis yang akurat, yang akan menentukan kelas tertentu dan subclass untuk pasien, evaluasi menggabungkan pemeriksaan klinis, radiologis dan evaluasi postural.
PENGOBATAN

Sebuah gerakan korektif khusus dilakukan, dan bertali diterapkan sesuai dengan petunjuk Asisten Software SpineCor. Ketegangan moderat dalam pita elastis memungkinkan pengulangan dan amplifikasi dari gerakan korektif anak melakukan kegiatan sehari-hari. Hal ini menghasilkan penurunan kurva progresif. Penjepit dipakai 20 jam dari 24. Empat jam dari brace tidak boleh diambil sekaligus, biasanya pasien membagi mereka menjadi dua istirahat: pagi dan sore. Olahraga harus didorong dan dilakukan sambil memakai penjepit.

Untuk mendapatkan integrasi neuro-otot dari strategi baru gerakan, durasi rata-rata pengobatan adalah 18 bulan. Karena perubahan progresif, tidak adanya dukungan eksternal selama perawatan, dan otot utuh, tidak ada kehilangan koreksi setelah penghentian brace. Terapi fisik BUKAN keharusan dalam program SpineCor (SpineCor itu sendiri dapat dianggap sebagai fisioterapi 20 jam dari 24). Namun, ketika pasien bersedia menjalani program fisioterapi, atau konsolidasi lebih cepat dari penurunan kurva yang diinginkan, Pendidikan ulang postural Global (GPR) Program ini dipertimbangkan. Untuk pasien pada awal pengobatan, fisio ini dilakukan dengan penjepit pada; untuk pasien dalam masa sapih latihan dilakukan tanpa penjepit.

Prognosis

Untuk benar-benar mengubah perkembangan alami dari scoliosis idiopatik, adalah penting untuk mengurangi kelengkungan cukup untuk menghilangkan dampak negatif dari biomekanik abnormal dan pertumbuhan. Oleh karena itu, adalah mungkin untuk mencapai koreksi lengkap atau hampir lengkap dari kurva moderat, jika pengobatan dimulai sebelum percepatan pertumbuhan utama (sebelum Risser 1 dan menarche). Dalam kurva lebih dari 30 derajat sudut Cobb, atau saat pengobatan dimulai selama atau setelah lonjakan pertumbuhan utama, tujuan pengobatan adalah stabilisasi deformitas. Keberhasilan terapi mungkin dalam lebih dari 80% kasus. Para reducibility referensi dihitung sebagai awal pada 3-4 bulan pengobatan, berguna dalam menentukan prognosis. Namun, untuk prognosis individu, dampak keparahan deformasi tulang, pola pertumbuhan dan kepatuhan harus dipertimbangkan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Follow by Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Entri Populer